sarahaz1.jpg

sarahaz2.jpg

 sarahaz3.jpg


  1. mbak saya suka dengan penampilan mbak sarah yang slalu menarik perhatian banyak orang
    bleh tau gak????tengtop mbak da berapa buah sih….tu pun koq dikasih tau

  2. mbak mbak
    ada2 aja sensasinya

  3. Pake kutang koq kayak gtu. klo kata saya sih mending gak usah pake kutang aja.

  4. sugianto

    lebih baik mbak berpakaian yang sopan aja

  5. Dyna

    tante sarah….tante sarah….

    knp ga bugil aja sekalian? nanggung bgt tuh!

    love u tante…(*^3^)

  6. bler2007

    walaupun pingin tenar lagi apapun caranya tapi jangan kayak gitu dong….dasar keluarga **** …nggak bermoral..kok dibiarkan di Indonesia orang kayak gini…..

  7. mbak sarah buka dong dikit lg jd penasaran nich. aku penggemar berat mu dadun cianjur tea

  8. tini

    telanjang aja mbak biar lebih menggairahkan kaum lelaki…

  9. mbak sarah…kamu pake pakaian sopan aja belum tentu cantik apalagi pake pakaian seronok tmbh jelek, badan kamu yang gembrot juga keliatan ga seksi blas

  10. defi

    bravo!!!!
    gw ga kan pernah brani kaya bude Sarah.
    bener2 hebat

  11. Exa

    Mending ana wadhon tetek gedhe, daripada rika kepiye?

  12. sarah azhari emang cantik kok tidak main flim porno aja ya, biarkita bisa lihat kamu punya barang

  13. ryu

    wah,mbak sarah dadanya besar amat ya??!knapa koq gak skalian dibuka bajunya?aq suka banget ma buah dadanya mbak sarah.pake baju aj dah kliatan besar,pa lagi klo dibuka.mbak,klo bisa tolong kirimin photo mbak pas dadanya kliatan jelas n besar.OK,MBAK!!
    LOV U MBAK SARAH.

  14. biarin melorot biar tau rasa, tapi namanya juga sarah azhari biar bugil dimanapun dianya gak kan malu….dasar gak punya malu…!!!!!!!!!

  15. quepunk

    aku suka sama buah dadanya mbak, gede….

    I like It

  16. cape dueeeeh… parah tuh badan amburadul…

  17. Klo niat Bugil sekalian Gak usah pakai Baju…..
    Kan gak banyak yang Komplen…

  18. sarah ashari…berfikit sejenak teringat icon porno indonesia ( maaf ) yaitu yg yg ada di benak saya klu mendengar nama sarah ashari. walaupun saya sendiri ga pernah lihat bugil ato pornomya mbak sarah, tp image porno saat mendengar namanya begitu melekat. maaf sebelumnya. ini bukan menjelekkan nama baik. cuma mengeluarkan isi hati saja…




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: