Sarah Azhari : Kemben Melorot Mau Copot

sarahaz1.jpg

sarahaz2.jpg

 sarahaz3.jpg

This entry was posted in 1 Heboh Foto Artis, Sarah Azhari and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Sarah Azhari : Kemben Melorot Mau Copot

  1. black says:

    mbak saya suka dengan penampilan mbak sarah yang slalu menarik perhatian banyak orang
    bleh tau gak????tengtop mbak da berapa buah sih….tu pun koq dikasih tau

  2. anang says:

    mbak mbak
    ada2 aja sensasinya

  3. ohh mama says:

    Pake kutang koq kayak gtu. klo kata saya sih mending gak usah pake kutang aja.

  4. sugianto says:

    lebih baik mbak berpakaian yang sopan aja

  5. Dyna says:

    tante sarah….tante sarah….

    knp ga bugil aja sekalian? nanggung bgt tuh!

    love u tante…(*^3^)

  6. bler2007 says:

    walaupun pingin tenar lagi apapun caranya tapi jangan kayak gitu dong….dasar keluarga **** …nggak bermoral..kok dibiarkan di Indonesia orang kayak gini…..

  7. dadun says:

    mbak sarah buka dong dikit lg jd penasaran nich. aku penggemar berat mu dadun cianjur tea

  8. tini says:

    telanjang aja mbak biar lebih menggairahkan kaum lelaki…

  9. jono says:

    mbak sarah…kamu pake pakaian sopan aja belum tentu cantik apalagi pake pakaian seronok tmbh jelek, badan kamu yang gembrot juga keliatan ga seksi blas

  10. defi says:

    bravo!!!!
    gw ga kan pernah brani kaya bude Sarah.
    bener2 hebat

  11. Exa says:

    Mending ana wadhon tetek gedhe, daripada rika kepiye?

  12. ismal says:

    sarah azhari emang cantik kok tidak main flim porno aja ya, biarkita bisa lihat kamu punya barang

  13. ryu says:

    wah,mbak sarah dadanya besar amat ya??!knapa koq gak skalian dibuka bajunya?aq suka banget ma buah dadanya mbak sarah.pake baju aj dah kliatan besar,pa lagi klo dibuka.mbak,klo bisa tolong kirimin photo mbak pas dadanya kliatan jelas n besar.OK,MBAK!!
    LOV U MBAK SARAH.

  14. ibrahim says:

    biarin melorot biar tau rasa, tapi namanya juga sarah azhari biar bugil dimanapun dianya gak kan malu….dasar gak punya malu…!!!!!!!!!

  15. quepunk says:

    aku suka sama buah dadanya mbak, gede….

    I like It

  16. niche says:

    cape dueeeeh… parah tuh badan amburadul…

  17. Agung says:

    Klo niat Bugil sekalian Gak usah pakai Baju…..
    Kan gak banyak yang Komplen…

  18. owner MP BCL says:

    sarah??? ah udah biasah

  19. ibuts says:

    sarah ashari…berfikit sejenak teringat icon porno indonesia ( maaf ) yaitu yg yg ada di benak saya klu mendengar nama sarah ashari. walaupun saya sendiri ga pernah lihat bugil ato pornomya mbak sarah, tp image porno saat mendengar namanya begitu melekat. maaf sebelumnya. ini bukan menjelekkan nama baik. cuma mengeluarkan isi hati saja…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s